Masih Suasana Pandemi, Babinsa Koramil 0802/03 Babadan Himbau Warga Di Posyandu Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net,- Serma Turyanto, salah satu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0802/03 Babadan hari ini meninjau warga binaan yang sedang melaksanakan kegiatan Posyandu di Desa Babadan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Selasa (27/10/2020).

Serma Turyanto, Babinsa Desa Babadan langsung turun ke lokasi guna memantau dan memonitor pelaksanaan kegiatan tersebut guna memastikan agar pelaksanaan Posyandu berjalan aman dan lancar terutama aman dari penyebaran covid-19.

“ Hari ini ada kegiatan Posyandu. Berhubung masih dalam situasi pandemi, saya datang dan memantau guna meyakinkan agar kegiatan berjalan tertib dan aman terutama aman dari virus corona, “ kata Serma Turyanto.

“ Semua yang datang, diwajibkan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 baik itu memakai masker dengan benar sesuai aturan protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak serta menjalani tes suhu, “ jelas Babinsa Desa Babadan.

Untuk memastikan agar kegiatan barjalan aman, tertib dan lancar, Serma Turyanto terus memantau pelaksanaan Posyandu hingga selesai.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan