Kapolres Probolinggo Kota Pindah, Titip Kampung Tangguh Tetap Solid

  • Whatsapp

BAKAL PINDAH: Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya.

Probolinggo , TKTNews Net – Keberadaan sejumlah Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Kota Probolinggo, terus menjadi perhatian Polres Probolinggo Kota. Bahkan, menjelang pindah tugas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, meminta agar tetap solid.

Hal itu disampaikan Ambariyadi dalam sebuah diskusi di salah satu gedung di Jalan dr. Mohamad Saleh, Kota Probolinggo. Ia juga menitipkan Kota Probolinggo, kepada sejumlah eleman masyarakat. Termasuk perwakilan KTS.

Setidaknya, ada 35 KTS di Kota Probolinggo. Jumlah itu belum termasuk tempat ibadah tangguh. Menurutnya, keberadaan mereka harus tetap solid, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Selain itu, Ambariyadi berharap setiap KTS juga menjaga kekompakan dan mempertahankan apa yang sudah baik. Termasuk menjaga agar warga di sekitar KTS tetap menaati prptokol kesehatan. “Kami harap KTS, tetap solid untuk mencegah penularan Covid-19. Sebab, sampai saat ini Covid masih tetap ada,” jelasnya.

Diketahui, Ambariyadi akan melepas jabatannya sebagai Kapolres Probolinggo Kota. Pada 4 November, ia akan melepas jabatannya dan akan pindah ke Polda Bali. Dia dipindahtugaskan sebagai wakil Direktur Kriminal Khusus Polda Bali.

Selama kepemimpinanya, ia banyak mendirikan KTS di Kota Probolinggo. Tujuannya, memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Adanya KTS ini mendapat sambutan baik dari sejumlah warga. Salah satunya, Mustakim, 51, dari KTS Wirosecang, Kecamatan Mayangan.

“KTS sangat bermanfaat. Dengan adanya KTS, sejumlah warga yang mulainya cuek atau acuh tak acuh menaatinya,” ujarnya. (Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan