Program Dana Desa Ngampel Di laksanakan Di Masa Pandemi Civid-19

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Ponorogo TKTNews Net /TV – Program Dana Desa Ngampel Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur ,tahun anggaran 2020.di mada pandemi Covid -19 di gunakan untuk pembangunan Plengsengan atau talut pengaman badan jalan .

Anggaran Program dana Desa ini sumber dananya dari APBN Anggaran Pendapatan Belanja Negara yang di alokasikan ke Pemerintah Desa Ngampel,melalui Pemerintah Daerah .

Menurut Kepala Desa Ngampel Siswanto yang ditemui Reporter TKTNews net / tv di kediamannya menjelaskan dan membenarkan bahwa walaupun di masa pandemi Covid 19 masih ada pembangunan untuk fisiknya adalah pembangunan talut pengaman badan jalan .Sedangkan pengerjaannya adalah masyarakat setempat,atau sekitar lingkungan proyek.

Siswanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang terkait,adanya program dana desa,karena sangat tepat sasaran dan prioritas bermanfaat bagi masyarakat dari semua kalangan yang mampu tidak mampu semuanya merasakan,dan mudah – mudahan program ini bisa berlanjut.

Dan diharapkan dengan adanya Plengsengan atau pembangunan talut pengaman badan jalan itu,masyarakat bisa memanfaatkan sebaik mungkin,dan dapat menjaganya.

Dan selain itu bisa membuat akses jalan desa semakin mudah, serta di tahun depan program – program lainnya dapat masuk ke desa, Ngampel sehingga bisa menjadi desa yang lebih maju lagi baik dari segi infrastruktur maupun dari segi perekonomian masyarakat pungkasnya ( Adv Hen )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan