Ketua Umum DPP MOI Konsolidasi Dengan Ketua DPW MOI

  • Whatsapp

Medan TKTNews Net -Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Rudi Sembiring Meliala bersilaturahmi sekaligus berkonsolidasi dengan sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MOI Sumatera Utara (Sumut) di bawah pimpinan AR Batubara, Senin (28/12/2020).

Pertemuan yang berlangsung di Cafe Sagar, Jalan HM. Joni tersebut dilakukan untuk melihat perkembangan MOI Sumut, juga untuk menepis berita tentang pembekuan dan pembubaran MOI sebagaimana ramai diberitakan di media beberapa waktu lalu.

“MOI tetap eksis dan solid, saya memastikan bendera MOI akan tetap terus berkibar di seantero Nusantara. Pengurus DPP MOI solid, Saya sebagai Ketua Umum bersama Ketua Harian, Siruaya Utamawan; Sekjen, HM. Jusuf Rizal dan Bendum, Candra Manggih tetap solid dan berkomitmen mewujudkan MOI menjadi ‘The King of Indonesian Media Online Media’ dan terus berkonsolidasi dengan teman-teman daerah baik tingkat Wilayah maupun Cabang,” tegas Rudi, sapaan akrab Ketua Umum MOI itu.

Ketua Umum MOI yang juga seorang pengusaha sukses di bidang pariwisata itu menyampaikan, MOI adalah wadahnya pemilik atau pimpinan media online yang ada di Indonesia. MOI beranggotakan semua Pimpinan Media Online yang mewakili medianya, tapi bisa juga menjadi jurnalis dan kemampuan seluruh pimpinan yang bergabung di wadah MOI ini tidak perlu diragukan lagi.

Rudi Sembiring Meliala dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut mengatakan, dirinya merasa terhormat atas sambutan rekan-rekan DPW MOI Sumut. Kedepan dirinya juga mengharapkan silaturahmi ini dapat terus berlanjut.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPW MOI Sumut, AR Batubara. Beliau berkeyakinan MOI akan terus maju dan berjaya di masa depan. Visi MOI menjadi ‘The King of Indonesia Online Media’ akan terwujud, terindikasi oleh banyaknya para pemilik media online yang merespon positif hadirnya MOI di Sumatera Utara.

“Saya atas nama Keluarga Besar MOI Sumut mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Ketua Umum MOI. Dirinya juga berharap, semoga dengan adanya pertemuan tersebut, segala riak-riak dapat mencair dengan sendirinya,” pungkas Ketua DPW MOI Sumut, AR Batubara, Pria yang telah malang melintang di sejumlah organisasi dengan ramah kepada awak media.

Pertemuan saturahmi dan konsolodasi tersebut membahas berbagai hal dan program kerja. Pertemuan dihadiri Ketua Umum MOI, Rudi Sembiring Meliala didampingi sejumlah pengurusnya dan dari DPW MOI Sumut dihadiri Ketua, AR Batubara; Sekretaris, H. Hamlet Harahap; Bendahara, Aci Sumbawa Rambe, juga hadir pengurus lainnya seperti Sunardi, Roy Nst, Nuraida Lubis, serta beberapa pimpinan media yang tergabung dalam wadah MOI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan