Siap Amankan Malam Tahun Baru, Kodim 0802/Ponorogo Cek Kekuatan Personel

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net,- Guna meyakinkan kesiapan personel dan materiil dalam membantu aparat kepolisian mengamankan malam tahun baru di wilayah Kabupaten Ponorogo, mulai tadi malam dilaksanakan apel pengecekan pasukan bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (31/12/2020).

Terkait apel tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto kepada Tim Media Center 0802 mengatakan, ” Apel ini merupakan bentuk kesiapan Kodim 0802/Ponorogo dalam mengamankan malam pergantian tahun, ” katanya.

” Dengan dilaksanakan pengecekan baik personel maupun materiil, diharapkan manakala sewaktu – waktu dibutuhkan untuk mendukung atau membantu instansi terkait yang dalam hal ini kepolisian untuk mengamankan wilayah, terutama malam pergantian tahun, Kodim 0802/Ponorogo sudah siap, ” jelasnya.

Beliau menambahkan, ” Malam pergantian tahun kali ini beda dengan sebelumnya karena masih dalam suasana pandemi. Untuk itu saya berharap agar kita semua mengikuti anjuran dan himbauan pemerintah tentang larangan mengadakan perayaan malam tahun baru agar tidak menimbulkan kerumunan yang mengakibatkan timbulnya klaster baru penyebaran covid-19 . “(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan