Pembangunan Gapuro Desa Prajegan Yang Di Biayai Dana Desa TA 2020 Lamban

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net Pembangunan Gapuro di lokasi lapangan Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur sangat lamban ,pasalnya pengerjaan itu di biayai dari dana desa tahun anggaran 2020 Sebesar 300 juta ,dan pembangunan di laksanakan masih di tengah – tengah Pandemi Covid – 19 .

Kepala Desa Prajegan Timbul saat di konfirmasi di lokasi pembangunan ,membenarkan bahwa pembangunan Gapuro di lokasi lapangan , sumber dananya dari anggaran Dana Desa sebesar 300.juta .

Untuk di agendakan tiap tahun di poskan untuk pembangunan di lokasi lapangan tersebut sebesar 300 juta.

Timbul juga menjelaskan pekerjaan belum selesai padahal juga di bantu dengan banyaknya swadaya masyarakat untuk pembangunan lokasi lapangan untuk penanaman pohon penghijauan ,juga membikin lapangan bola Volli. Selain itu juga mengatakan sebelum tahun 2021 pekerjaan pembangunan Gapuro sudah selesai ,namun kenyataan nya sampai tanggal 5 januari 2021 terlihat belum selesai hingga di beritakan ini dan tidak ada kejelasan tentang anggaran pembagunan ,pasalnya tidak ada papan nama atau prasasti .

Ketika media ini konfirmasi tentang pembangunan Gapuro kepada Camat Sukorejo ,melalui via telpon washapnya pada selasa 5 januari 2021 mengatakan kalau mau konfirmasi tentang itu besuk saja ujarya. ( ***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan