Hj Lisdyarita SH Resmikan REOG “SINGO MUDHO” Kelurahan Tonatan

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Ponorogo TKTNews.Net, Pada hari Rabu 6 Januari 2021 Di Kelurahan Tonatan mengadakan acara Tasyakuran Dan Peresmian Reog “Singo Mudho” Dengan menerapkan Protokol Kesehatan,untuk memakai masker , mencuci Tangan dengan sabun , dan juga menjaga jarak.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati terpilih Hj. Lisdyarita, S.H , Babinsa Dwi Mahfudin dan Doni Feby, Camat Ponorogo Siswoyo, S.Sos, Mm, Lurah Tonatan Sarno S.Sos, Mm, Ketua LPMK beserta anggota dan Ketua RW/RT Sewilayah Kelurahan Tonatan.

Adapun susunan Acara nya yang pertama yakni Pembukaan dengan pembacaan basmallah, kedua Doa yang dipimpin oleh H. Suwoso, S.Sos.

Ketiga sambutan dari ketua panitia sekaligus Paguyuban Reog “Singo Mudho” Kelurahan Tonatan H. Maskur, Beliau Mengucapkan Terima kasih atas hadirnya tamu undangan lalu mengucapkan syukur Alhamdulillah atas terbentuknya Paguyuban Reog “Singo Mudho” dan berharap dengan adanya Paguyuban ini dapat melestarikan budaya Reog Ponorogo di Kelurahan Tonatan ,kususnya , dan lebih maju daripada Paguyuban yang dimiliki oleh kelompok – kelompok lain.

Lurah Tonatan Sarno, S.Sos, Mm,dalam sambutanya mengucapkan syukur karena berdirinya Paguyuban Reog “Singo Mudho”ini semoga dapat Melestarikan Budaya Reog Ponorogo di Kelurahan Tonatan.

Sambutan selanjutnya dari Camat Ponorogo Siswoyo, S.Sos Mm. Juga mengucapkan Selamat atas terbentuknya Paguyuban Reog “Singo Mudho” dan semoga dapat memberikan contoh bagi Desa yang lain untuk melestarikan kebudayaan yang sudah ada.

Di lanjutkan sambutan dari Wakil Bupati Ponorogo yang terpilih Hj. Lisdyarita S.H, sekaligus pemukulan gong untuk meresmikan Paguyuban Reog ” Singo Mudho” Kelurahan Tonatan.

Hj. Lisdyarita mengucapkan selamat atas terbentuknya Paguyuban Reog “Singo Mudho” dan berharap kedepannya semua Desa bisa mempunyai Paguyuban Reog, serta mendirikan UMKM untuk mengembangkan Ekonomi Masyarakat Kelurahan dan Desa.

Selanjutnya acara Gebyak Reog “Singo Mudho” dan diakhiri dengan penutup ,kegiatan lancar ( Adv Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan