PAC PDI.Perjuangan Mojowarno Peringati HUT Ke 48 Dan Tempati Gedung Baru

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Jombang TKTNews.Net. – (Pengurus Anak Cabang) PDI. Perjuangan Kecamatan Mojowarno melaksanakan dan memperingati HUT ( Hari Ulang Tahun ) yang ke 48 sekaligus Syukuran menempati gedung baru / sekretariat. (10 /01/2021).

Dalam kegiatan tersebut nampak semarak dan anggota sangat semangat, terbukti semua yang hadir mengikuti sampai selesai, disisi lain ditempat tersebut disiapkan 19 tumpeng dengan mengundang seluruh ranting yang berjumlah 19 desa.

Gedung PAC yang berada di Desa Menganto didirikan dengan menggunakan anggaran swadaya murni dari simpatisan partai berlambang banteng moncong putih dilingkup Kecamatan Mojowarno.

Menurut Anggota DPRD dapil 3 ( Mojowarno, Bareng, Wonosalam, Mojoagung ) sebut saja Syamsul huda menuturkan,” Kita dengan adanya kantor PAC bisa menjadikan tempat untuk koordinasi terkait program baik dari Pusat maupun Provinsi juga dari Daerah khususnya dari PDI P agar tersampaikan dengan maksimal, ” Ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Menganto Yunus ardiansyah mengatakan, ” Dengan didirikannya Kantor ini warga simpatisan PDI bisa kumpul bareng setiap bulan untuk menjalin kerukunan antar anggota serta bisa berembuk tentang aspirasi sesuai yang diharapkan,

Masih dari Kepala Desa, ” Untuk merajut sebuah kebersamaan harus dimulai dari tingkat bawah karena sebagai akar kekuatan tubuh kembangnya kepribadian dalam berbudaya menuju Kecamatan Mojowarno maju khususnya, mengikuti petunjuk dari Bapak Presiden Indonesia maju,” Pungkasya. ( Adv – Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan