Gus Sentot Hadiri Tasyakuran Kantor PAC Pemuda Pancasila Wonosalam

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.Net – Greget dan semangat Pemuda Pancasila PAC Wonosalam dalam mengembangkan organisasi kemasyarakatan dibuktikan dengan adanya kantor, usaha membuat tempat koordinasi dan konsolidasi untuk menemukan solusi.

Acara tasyakuran di hadiri Muspika, Banser Senkom, dan tokoh masyarakat, serta anggota Pemuda Pancasila, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh hikmat, diahiri dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah, bertempat didalam ruangan gedung.

Menurut Kepala Desa Wonosalam Samuki dalam sambutanya mengharapkan,” Semoga Pemuda Pancasila bisa menjadi motivasi dan motivator bagi semua fihak dan bisa baik dipandang dari semua lini, ” Ungkapnya.

Sementara Camat Wonosalam Haris yang baru bertugas menyampaikan, ” Semoga dengan penempatan kantor yang baru ini bisa lebih konstruktif dalam pelaksanaan kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi orang lain, ” Jelasnya .

Ketua MPC (Majelis Wakil Cabang) Kabupaten Jombang, ” Kita harus bisa menjaga marwah organisasi dengan baik, harus bisa memberikan contoh tindakan dan kegiatan nyata yang bisa ditirukan orang lain,

Masih dari ketua MPC, ” Saya mengucapkan terima kasih pada bu Anik yang sudah memberikan kelonggaran pada keluarga besar Pemuda Pancasila PAC Wonosalam untuk bisa dimanfaatkan sebagai sarana koordinasi, semoga keluarga bu Anik mendapatkan kelancaran dalam usaha, ” Pungkasnya. (Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan