Wakil Bupati Jombang Hadiri, Peringatan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Jombang TKTNews.Net – Acara HUT PDI Perjuangan DPC Kabupaten Jombang dilaksanakan bertempat di PDP Panglungan, dengan tema Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan pada. Minggu (10/01/2021 )

Acara dihadiri Wakil Bupati Jombang Sumrambah dan Sesepuh Jombang Drs H Suyanto, M.Si mantan Bupati Jombang dua Periode (2003-2008, 2008-2013), direksi PDP Fadjari didampingi wakil DPRD Kabupaten Jombang Doni Anggun, Ketua Fraksi M.Naim dan anggota DPRD dari PDI.P.

Dalam kata sambutanya Wakil Bupati Jombang mengatakan,” Semoga dalam acara Ulang tahun PDI.P. yang ke 48 dengan tema ” Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan ” yang dikemas dengan Gerakan menanam pohon Kopi dan sengon laut , semoga dengan tumbuhnya pohon yang ditanam tumbuh kembang juga PDI.Perjuangan di Kabupaten Jombang ini, ” Terangnya.

Acara dilanjutkan dengan penanaman pohon dilokasi yang sudah disiapkan oleh Direksi PDP Pangkkungan ( Fadjari), sekaligus dikawal hingga dilokasi tempat penanaman.

Sesudah sampai lokasi langsung dilakukan penanaman pohon kopi oleh wakil bupati Jombang, kemudian Wakil DPRD , Ketua Fraksi, Direksi PDP, dan Kepala Desa Pangklungan Sugiat, diikuti semua ranting PDI Perjuangan yang sudah hadir.

Ditambahkan oleh wakil Bupati, ” Kopi adalah salah satu hasil unggulan Kecamatan Wonosalam, semoga dengan tumbuhnya kopi yang kita tanam bisa menambah dan mengangkat perekonomian secara menyeluruh khususnya Wonosalam, ” Tambahnya.( Adv – Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan