Bangun Sinergi, Pangdam XII/TPR Terima Kunjungan PT Pertamina MOR VI Kalimantan

  • Whatsapp

Kubu Raya TKTNews Net – Selasa (12/1/21) – Dalam rangka membangun sinergi serta kerja sama yang baik, Panglima Kodam XII/Tanjungpura menerima kunjungan dari PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan di ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Demikian disampaikan oleh Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi melalui keterangan tertulisnya di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Wakapendam mengatakan, dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr menyambut hangat rombongan dari PT Pertamina MOR VI Kalimantan yang dipimpin langsung oleh General Manager (GM) Pertamina MOR VI Kalimantan Bapak Freddy Anwar

Diungkapkan oleh Wakapendam, dalam pertemuan tersebut, Bapak Fredy Anwar mengucapkan terima kasih kepada Kodam XII/Tpr beserta jajaran yang selama ini telah mendukung operasional Pertamina MOR VI Kalimantan.

Sedangkan Pangdam, ungkap Wakapendam juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari GM Pertamina MOR VI Kalimantan serta rombongan di Makodam XII/Tpr.

“Selain itu Pangdam berharap jalinan komunikasi serta kerja sama antara Kodam XII/Tpr dan Pertamina bisa terus dipertahankan dengan baik,” pungkas Letkol Kav Edi Supriyadi. (Pendam XII/Tpr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan