MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN KELURAHAN MANGUHARJO

  • Whatsapp

Madiun TKTNews Net, – Musrengbangkel diawal tahun 2021 Kelurahan Manguharjo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun mengadakan Musrenbang dibalai kelurahan Manguharjo yang di laksanakan pada hari Jum’at 15 Januari 2021.

Musrenbang ini di lakdanakan kembali merupakan kelanjutan yang sudah dilaksanakan pada 8 Januari 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Kota Madiun Drs. H. Maidi, S. H, M. M, M. Pd, Camat Manguharjo Addi Tri Narwahyu, Kepala Bappeda ,LPMK , Dinas PU ,, LKPM , Kapolsek Manguharjo Kompol Mudyo Pradoko, Kepala Desa ,beserta perangkat dan Karang Taruna.

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Kepala Kelurahan dan Sambutan serta arahan dari Walikota Madiun.

Berlanjut sambutan Kepala BKPM , menyampaikan tentang beberapa point yang menjadi hasil musrenbang tanggal 8 Januari yang kalu diantaranya : Gebyar muharam, Bantuan operasional dan perlengkapan posyandu lansia, operasional dan perlengkapan posyandu balita, program PKK, Sound Sistem ke 36 RT Se – Kelurahan Manguharjo, Alat olah raga di tiga lingkungan.

Bantuan penerangan lampu jalan, seragam RT dan RW kesehatan lansia dan pelatihan UMKM.

Dalam sambutan – nya Walikota Madiun Drs H Maidi SH.MM .Mpd menyampaikan himbauan tentang bahaya Covid 19 agar mematuhi protokol kesehatan sehingga, kota madiun bisa menjadi zona hijau dan terbebas dari covid 19. (Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan