Pembangunan Plengsengan ,Lapangan Desa Pelem Di Duga Tidak Transparan.

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net- Di duga tidak transparan adanya pembangunan plengsengan tepatnya di lapangan Desa Pelem Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur.

Pasalnya informasi yang di sampaikan warga yang tidak mau di sebut jati dirinya mengatakan ,bahwa ada nya pembangunan tersebut dari anggaran dana Desa., dan sebagai pelaksana adalah kamituwo selaku ketua nya, beserta bayan ,namun setelah media ini konfirmasi ,kepada kedua belah pihak antara kamituwo dan Yitno selaku bayan ,saling melempar dan mengaku tidak tahu,,, padahal menjadi pelaksana kegiatan, dan selalu di arahkan untuk menanyakan kepada kepala desa.

Bayan Yitno saat di konfirmasi Mengatakan “”Saya Kurang Paham Pak ,Tanya Langsung Pada Kepala Desa ,Saya Hanya pekerja “”

Ketika media ini konfirmasi kepada kepala Desa Pelem Sugeng Rawuh, melaui Via WhatsApp – nya Rabu 13 Januari 2021 , mengatakan ,pembangunan itu adalah program BKKD , Dengan anggaran 100 juta dan belum lama selesai untuk pengerjaanya.

Ketika di tanya volume berapa dan sebagainya sudah tidak ada respon untuk menjawabnya.padahal informasi yang di terima dari warga pembangunan itu di borongkan , dan tidak melalui pokmas yang mengerjakan.

Harapan masyarakat kepada pihak pemerintah desa untuk selanjutnya ,bisa lebih transparan ,adanya pembangunan.paling tidak ada papan nama atau prasasti,sudah bisa terbaca tentang pembangunan tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan