PENYERAHAN SERTIFIKAT ATAS HAK TANAH PTSL TAHUN 2020 DESA DAYAKAN

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net – Penyerahan sertifikat Tanah program PTSL secara simbolis sebnyak 15 orang warga Desa Dayakan Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo provinsi jawa timur, dilaksanakan pada hari Kamis 14 Januari 2021 bertempat di Balai Desa Dayakan, karena masih di masa pandemi kegiatan tersebut selalu menerapkan protokol kesehatan.

Acara tersebut dihadiri oleh petugas dari Badan Pertanahan Nasional, Kabupaten Ponorogo, Camat Badegan, babinsa dan babinkamtibmas dan peserta penerima sertifikat .

Kepala Desa Dayakan , Saroni dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih banyak kepada petugas dari BPN atas program PTSL dengan jumlah kuota keseluruhan 1706 pada tahun 2020, dan pada hari ini sertifikat yang sudah jadi berjumlah 616.

Setelah sambutan kepala desa , Dilanjutkan sambutan dari BPN oleh Agus Sumarwan yang juga memberikan nasehat kepada penerima sertifikat PTSL agar sertifikat di rawat dengan baik

Penyerahan sertifikat secara simbolis ini diserahkan langsung oleh petugas dari badan pertanahan nasional Setyo Dwi Handoko, dan juga oleh Camat Badegan Ringga dan Kepala Desa Dayakan Saroni kepada penerima Sertifikat.

Rangkaian acara penyerahan sertifikat PTSL Desa Dayakan sampai selesai, dan di akhiri dengan pembacaan doa (ful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan