Walikota Hadiri Musrengbang Kelurahan Kuncen Berjalan Lancar

  • Whatsapp

Madiun,TKTNews Net – Musyawarah perencanaan pembangunan kelurahan (Musrenbangkel)Kuncen di hadiri oleh wali Kota Madiun Drs H Maidi SH MM.Mpd Selasa 19/1 /21 bertempat di Balai Kelurahan setempat.

Adanya musrengbangkel ini warga berkesempatan untuk menyampaikan usulan atau pendapat terkait rencana pembangunan ,dengan berbagai jenis yang di usulkan.Seperti di kelurahan lain,berbagai usulan juga mengemuka disana.

Wali kota Drs H Maidi SH.MM.Mpd dalam sambutan – nya menyampaikan bahwa kelurahan kuncen memiliki potensi wisata religi yang besar.Harapanya, Potensi Wisata Religi ini bisa semakin bertambah maksimal lagi.

Walikota juga menyampaikan sejumlah rencana konsep pembangunan, salah satunya seperti terkait pelatihan dan pengadaan lapak dalam rangka peningkatan perekonomian di tahun 2021,serta bantuan penanganan Covid 19.

Dan tak lupa mengingatkan pentingnya disiplin protokol kesehatan.sebab,kasus Covid-19 sedang meningkat, begitu juga dengan kasus kematian karena Covid-19.dengan demikian, walikota berharap masyarakat waspada dan mematuhi aturan pemrintah .

“Kalau masyarakat tidak taat dan kasus terus meningkat, tidak menutup kemungkinan PPKM ini akan diperpanjang.” Pungkasnya.
(Antony /Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan