Polres Jombang Laksanakan Operasi Masker/Yustisi

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.Net – Kasat Narkoba pimpin Operasi Yustisi sebelumnya diawali dengan kegiatan Apel Gabungan Personil Polres Jombang dengan Instansi Terkait.

Kegiatan pelaksanakan Ops masker/Yustisi di Jl Raya Depan Balai Desa Sengon Jombang, tepat jam 10.30 wib Rabu, (20/01/2021)

Operasi Yustisi dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Jombang yang diikuti ± 57 orang Personil dipimpin AKP. Mochamad mukid S.H.

Hadir dalam giat tersebut Agus edi (Kasitipol), IPTU Heru widodo ( Kbo Binmas ), IPDA M. Supriyo ( Paurmin Bagren )Bpk. Purwanto (Danru Pol PP Kab Jombang).Gabungan anggota Polres Jombang ( Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Resnarkoba, Sat Binmas, Subbag Humas, Provos dan Urkes).Kodim 0814 Jombang, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Jombang.

Sebelum pelaksanaan giat operasi yustisi, giat diawali dengan penyampaian arahan oleh AKP. Mochamad mukid, S.H (Kasat Narkoba),

Disampaikan oleh Kasat Narkoba, ” Mari laksanakan dengan serius dan humanis yang paling utama jaga keselamatan dan kesehatan karena mengingat semakin banyak nya masyarakat yang terpapar karena virus ini dan kita sebagai garda utama pencegahan Covid-19 hendaknya kita laksanakan dengan ikhlas dan semangat dan jaga keselamatan diri serta jaga kesehatan,” Pesannya.

Pada jam 11.30 Wib giat telah selesai dilaksanakan dengan hasil dalam giat tersebut tindakan pada pelanggar protokol kesehatan dalam giat Ops Yustisi ini berjumlah 96 dengan rincian 4 KTP Di sita dan 10 sanksi sosial ditempat teguran lisan 82 .( Jit )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan