*Perum Perhutani KRPH Cepoko BKPH Ponorogo Timur KPH Lawu DS Gelar Acara Sedekah Bumi *

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Ponorogo TKTNews Net Perum Perhutani KRPH Cepoko BKPH Ponorogo Timur KPH Lawu DS Gelar Acara Sedekah Bumi
dalam rangka tutup tahun 2020 dan buka pekerjaan di Tahun 2021, di Lanjutkan Penanaman Buah Buahan. 22-01-2021. Kegiatan tersebut karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, di terapkan protokol kesehatan melalui 3M, (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak).

Dalam acara tersebut telah dilaksanakan doa bersama bertujuan supaya lebih baik, lebih mudah dalam menjalankan tugasnya, dan meminta perlindungan dari Allah SWT.

Kepala KRPH Cepoko Heri Purwanto pada kesempatan ini telah memberikan santunan anak yatim.

Giat ini di ikuti oleh Asper Ponorogo Timur,waka Ponorogo Pacitan , Beberapa Polhut , masyarakat sekitar, Kepala Desa Cepoko,Kepala Desa Selur.

Dilanjutkan dengan serentak menanam bibit buah Durian dan Alpokat sebanyak 200 bibit di yang ditanam di hutan sekitar rumah dinas KRPH Cepoko .

“harapanya bisa tumbuh bagus, bisa berbuah, dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar hutan, untuk menambah dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dan semoga dengan adanya sedekah bumi dan doa bersama , mudah mudahan target getah yang di bebankan pada KRPH Cepoko bisa tercapai lebih dari 1640.674 kg,dan bisa lebih tercapai 105%.

Dan Kepala KRPH Cepoko Heri Purwanto menyampaikan mudah -mudahan apa yang di laksanakan pada hari jumat ini bisa berkah dan bermanfaat orang banyak terutama untuk masyarakat sekitar”.
(Adv Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan