Polsek Kare Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

Madiun TKTNews Net Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Disiplin Protokol !Kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kecamatan Kare kabupaten Madiun Terus disosialisasikan pada masa Pademi Covid 19, yang dipimpin langsung oleh camat kare Tarnu Ashidiq S.ag M.si, Kamis 21 Januari 2021.

Operasi Yustisi digelar sekitar jam 08.00 wib tepatnya di Depan Kantor Kecamatan Kare Madiun Jawa Tumur. Yang turut juga dihadiri oleh :

  1. Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono
  2. Kanit Humas Kapolsek Kare AKP Suprapto
  3. Personil Polsek Maupun Koramil ( Tim Nadi Rotan )

Kegiatan pembagian masker gratis ini dalam rangka penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 Dan Upaya mendukung Operasi Kepolisian ( Tim Nadi Rotan ), dan Maklumat Kapolri, serta menegakan Pergub. No 45 tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kabupaten Madiun

Kapolres Madiun di damping oleh Kanit Humas Kapolsek Kare AKP Suprapto berharap kepada masyarakat setempat agar waspada dan mematuhi protokol kesehatan dimana belakangan ini Kabupaten Madiun semakin marak penyebaran virus covid 19. Sehingga Angka Penyebaran Virus Covid 19 Dapat Diminimalisir Adanya.

“Tim Nadi Rotan Kecamatan Kare terus melakukan penertiban sekaligus penegakan hukum kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, ucap Suprapto.”

“Bagi masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan akan diberikan sanksi lisan maupun sosial sehingga timbulah efek jera di benak mereka, jelas Suprapto.”

Dalam kesempatan tersebut, Tim Nadi Rotan kecamatan Kare juga mensosialisasikan tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) sehingga masyarakat menjadi sadar dan paham tentang isi surat edaran Gubernur Jatim dan Bupati tersebut.

“Kegiatan seperti ini akan secara rutin kita gelar demi mewujudkan wilayah Kare yang aman, damai serta terhindar dari meningkatnya penyebaran Covid-19, pungkasnya.”( Antony )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan