Pemerintah Desa Pulung Sangat Merespon Adanya PPKM Di Perpanjang

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Ponorogo TKTNews Net Adanya surat edaran Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni No 713/235 /405.013/2021 untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM yang di perpanjang lagi mulai 22 januari sampai 8 februari 2021 nanti.

Kepala Desa Pulung Drs H .Moh Maksum Spd Mpd Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo provinsi Jawa Timur menyampaikan di ruang kerjanya selasa 26/1/2021 sangat merespon ,dan mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah bijak untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini .

Mudah – mudahan dengan adanya upaya yang di programkan oleh pemerintah terkait penanggulangan pandemi Covid 19 ini,Alloh SWT segera mengangkatnya ,untuk segera hilang .

Dan kita selaku pemerintah Desa tidak bosan bosan menyampaikan informasi pada masyarakat agar selalu patuh pada protokol kesehatan,diman harus melalui 3 m Memakai masker,mencuci tangan ,dan menjaga jarak .

Dengan harapan dari berbagai upaya pemerintah ini , karena hal ini merupakan kepentingan bersama ,masyarakat harus sadar dan bisa selalu menerapkan protokol kesehatan “”pungkasnya.( Adv ful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan