Dandim 0802/Ponorogo Himbau kepada Warga Untuk Tidak Takut Divaksin

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini menghadiri kegiatan pencanangan vaksinasi covid-19 yang digelar di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Rabu (27/01/2021).

Kegiatan pencanangan vaksinasi covid-19 yang bertema ” Vaksin aman dan halal” tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo dengan penanggung jawab langsung Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni.

Terkait kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 menyatakan dukungan atas program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 kepada masyarakat. ” Saya sangat mendukung program vaksinasi covid-19 ini, ” katanya.

Beliau melanjutkan, ” Vaksinasi covid-19 ini adalah program pemerintah agar kita semua warga negara Indonesia umumnya dan Ponorogo khususnya terhindar dari virus corona.

Dengan adanya vaksin di dalam tubuh kita, maka virus yang masuk ke dalam tubuh akan dibunuh oleh vaksin tersebut. Untuk itu jangan ada rasa ragu dan bimbang apalagi takut untuk divaksin. Yakinlan bahwa vaksin ini aman dan halal ” .

Demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center terkait pencanangan vaksinasi covid-19 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo hari ini. Sebagai tahap awal, hari ini satu orang anggota Kodim 0802/Ponorogo mendapat kesempatan sebagai perwakilan memperoleh vaksinasi dalam rangka betul – betul meyakinkan kepada masyarakat bahwa apa yang dilakukan sudah sesuai prosedur dan sudah dilakukan penelitian secara mendalam.

Hadir dalam pencanangan vaksinasi covid-19 di Pendopo , Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlisonni; Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Wakapolres , Kompol Meridiani, SH., MH., MM; Ketua DPRD , Sunarto, Spd.; Sekda Kab. Drs. Agus Pramono; Pasiops Kodim 0802 Kapten Arm Jamaludin; Kepala Kejaksaan Negeri Khunaif Alhumami; Ketua NU Cab. Ponorogo, Fatchul Aziz; Pengurus Muhammadiyah Drs. Muhammad Idris Septianto, M.Mpd.;

Kepala Kementerian Agama Kab. Ponorogo, Syaikul Hadi; Ketua BPBD Kab. Ponorogo, Imam Basori; Hakim Senior Pengadilan Negeri , Tri Mulyanto dan Kasatpol PP Suko Kartono.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan