Yakinkan Program Vaksinasi Covid-19 Lancar, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews Net – Terkait program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 , anggota Kodim 0802/Ponorogo terutama para Bintara Pembina Desa (Babinsa) selalu aktif mensosialisasikan dan menginformasikan kepada masyarakat terutama di wilayah binaan akan pentingnya vaksinasi covid-19 bagi kita semua.

Termasuk saat ini (pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap awal), para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo masih terus mengawal dan memonitoring kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan masing – masing. Seperti di Koramil tipe B 0802/08 Sampung misalnya, Serda Hadi T. beserta tiga orang anggota Koramil tipe B 0802/08 Sampung melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kunti, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Kamis (28/01/2021).

“ Ini adalah pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap awal yang mana sesuai program bahwa yang mendapat vaksinasi awal adalah para tenaga medis termasuk yang ada di wilayah kami yaitu para petugas di Puskesmas Kunti ini, “ kata Serda Hadi T.

“ Pendampingan ini sudah menjadi tugas saya sebagai Babinsa untuk memastikan bahwa program pemerintah (pemberian vaksinasi kepada masyarakat) bisa berjalan aman dan lancar, “ jelasnya.

Selain anggota Koramil tipe B 0802/08 Sampung, kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi tahap awal tersebut juga diikuti oleh anggota Polsek Sampung.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan