Hujan Lebat Akibatkan Rumah Warga Tertimpa Tanah Longsor

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net – Hujan deras yang mengguyur Wilayah Kecamatan Ngrayun pada hari Senin, 31/2/2021. Mengakibatkan salah satu Rumah tertimbun Tanah Longsor.

Pemilik Rumah Sugeng Widayat, 41 tahun, Pekerjaan Tani, Alamat RT 02/04 Dusun Gamping Desa Selur, Kecamatan Ngrayun mengatakan, ketika hujan lebat waktu itu sangat cepat tiba – tiba air dari bah mengalir dari tebing sebelah Rumah dan tebing ambrol lumpur masuk memasuki ke halaman Rumah.

Kapolsek Ngrayun Akp Suroso, S.H, yang berada dilokasi kejadian ketika dihubungi awak Media mengatakan, membenarkan telah terjadi Tanah Longsor yang menimpa salah satu Rumah Penduduk, saat ini petugas Polsek Ngrayun bersama Tagana Desa Selur, sedang melaksanakan Kerja Bakti menyingkirkan bekas Tanah Longsor dibantu dengan Masyarakat sekitar, sedangkan kerugian materiil berkisar delapan jutaan, sedangkan korban jiwa tidak ada.

Ia menambahkan diharapkan, bagi Masyarakat yang bermukim di daerah dengan kemiringan tertentu apabila hujan turun dengan tempo lama, agar waspada dan berhati hati, “imbuhnya.(Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan