MUSRENBANG KECAMATAN MLARAK DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL DIMASA PANDEMI COVID 19

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net – Musrenbang ( Musyawarah Rencana Pembangunan) Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo dilaksanakan secara Virtual di balai Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo pada Selasa, 2 Februari 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan,Menjaga jarak).

Musrenbang tersebut dihadiri oleh Kepala Desa se Kecamatan Mlarak, Forpimda Kecamatan Mlarak dan Dinas Instansi Kecamatan Mlarak.

Tema Musrenbang di tahun anggaran 2022 ini berfokus pada Reformasi Pertanian Dengan Penerapan Sistem Pengairan Sumur Dalam, Perbaikan Jaringan Irigasi dan Penggunaan Pupuk Organik sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan mewujudkan Ponorogo yang HEBAT (Harmonis, Elok, Berkah, Amanah, Tafroh).

Dalam sambutannya Camat Mlarak Muhammad Ismail menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa ditiap wilayah masing masing untuk mengajukan usulan sektor sektor apa saja diwilayah masing masing yang perlu sentuhan, peningkatan, dan lain lainnya.

Dari hasil Musrenbang tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya : Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk pengadaan bahan dilakukan oleh desa masing masing, Perbaikan DAM Kori diharapkan segera dilaksanakan karena sangat mendesak, Perbaikan DAM Pelem Bebek Desa Serangan Kecamatan Mlarak, Pengadaan lampu penerangan jalan yang melintasi ibukota kecamatan Mlarak, Perbaikan jalan Kabupaten Mlarak – Pulung.

Camat Mlarak Muhammad Ismail berharap dengan adanya Musrenbang ini pembangunan bisa lebih baik lagi, bisa langsung menuju kepada masyarakat, walaupun kita menyadari mungkin banyak rintangan tapi insyaallah dengan kebersamaan, semangat gotongroyong nanti bisa terwujud pembangunan yang lebih bermanfaat dan berkualitas.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan