Perketat Disiplin Protokol Kesehatan, Koramil Jajaran Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Operasi Yustisi Gabunga

  • Whatsapp

Ponorogo,TKTNews.Net – Mengajak dan menghimbau warga untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, merupakan salah satu langkah yang tepat guna mencegah agar pandemi segera berakhir. Adapun wujud kegiatan yang dilakukan Kodim 0802/Ponorogo salah satu diantaranya yaitu hari ini melaksanakan operasi yustisi gabungan secara serentak oleh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo bersama instansi terkait, Selasa (02/02/2021).

Terkait kegiatan tersebut, Tim Media Center 0802 menghubungi Pasiops Kodim 0802/Ponorogo yang merangkap sebagai Pjs Danramil tipe B 0802/08 Sampung dimana dia juga aktif mendampingi Komandan Kodim 0802/Ponorogo turun ke lapangan dalam upaya pencegahan terhadap covid-19. Dikatakan bahwa disiplin protokol kesehatan merupakan cara yang sangat tepat untuk menghentikan penyebaran covid-19.

” Seperti yang sudah disampaikan oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa disiplinlah saat ini obat yang mujarab untuk mengatasi covid-19. Untuk itu tidak salah jika Komando Atas terus mengajak dan menghimbau kami para prajurit untuk terus berusaha sekuat tenaga memberikan sosialisasi dan penekanan kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, ” kata Pasiops Kodim 0802/Ponorogo.

” Selain melakukan operasi yustisi gabungan serentak di berbagai wilayah di Kabupaten ponorogo, anggota Kodim 0802/Ponorogo khususnya para Bintara Pembina Desa juga terus bergerilya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga di desa binaan untuk terus patuh anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19, ” jelas Kapten Arm Jamaludin.

Pelaksanaan operasi yustisi gabungan yang dilakukan oleh koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo bersama instansi terkait menyasar pusat keramaian seperti pasar, pertokoan, kantor – kantor yang ada di wilayah Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan