Dandim 0802/Ponorogo Hadiri acara Launching Rumah Karantina II Untuk Covid-19

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini menghadiri kegiatan launching rumah karantina II untuk Covid-19 (Shelter 2) Kab. Ponorogo, Rabu (03/02/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo tersebut sebagai penanggung jawab adalah Kasatgas Covid-19 Kabupaten Ponorogo, Dr. Drs. Agus Pramono, MM (Sekda Kab. Ponorogo).

Terkait kegiatan tersebut, Dandim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 mengatakan, “ Kita semua berharap agar pandemi ini segera berakhir. Dan ini merupakan salah satu kepedulian Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam menangani penyebaran covid-19, “ katanya.

“ Seperti yang telah disampaikan oleh Bupati Ponorogo tadi bahwa rumah karantina II ini merupakan upaya pemerintah Kabupaten Ponorogo agar covid-19 tidak semakin meluas serta untuk lebih mempermudah para tenaga medis dalam merawat dan menangani pasien covid-19 di Kabupaten Ponorogo, “ jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo juga mengatakan bahwa rumah karantina II tersebut selain dilengkapi alat – alat kesehatan juga disiapkan tenaga medis yang akan bertugas di shelter penanganan Covid-19.

Hadir dalam launching rumah karantina II untuk covid-19 antara lain : Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni; Dandim 0802/ Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Dari Polres Ponorogo di wakili Kompol Djumadi, SH MH.; Ketua DPRD Kab. Ponorogo Sunarto, S.Pd.; Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Khunaifi Alhumami, SH. MH.; Ketua Pengadilan Negeri Kab. Ponorogo diwakili Hakim Muda Tri Mulyanto, SH. MH.;

Kadinkes Kab. Ponorogo, Drg. Hj. Rahayu Kusdarini, M. Kes.; Kasatgas Covid 19 Kab. Ponorogo, Dr. Drs. Agus Pramono, MM.; Kepala BPBD Kab. Ponorogo, Imam Basori; Kadis Indakop, Ibu. Addin Andarawarih serta OPD terkait Kab. Ponorogo.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan