Pokphand Jombang dan Agen BNI Kecamatan Ngoro Berikan Sumbangan Korban Banjir Banjaragung

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net. – Pt. charoen Pokphand jaya farm Jombang menyumbang telur dan sejumlah obat obatan, disusul agen BNI Kecamatan Ngoro dalam bentuk bahan makanan,

Kegiatan dalam membantu korban banjir Banjaragung ini diterima langsung Wakil Bupati Jombang Sumrambah didampingi Camat dan Kepala Puskesmas Kecamatan Bareng.Kamis(04/02/2021)

Bantuan tersebut dikumpulkan dipendopo Kecamatan Bareng kemudian langsung disalurkan kepada para korban banjir melalui Kepala Desa atau koordinator bantuan sesuai data dari Desa yang sudah diakomodir.

Menurut Bimo Mitra Pokphand menjelaskan,” Pada saat ini kami sengaja memberikan bantuan kemanusiaan pada warga Kecamatan Bareng yang mendapat ujian musibah banjir minimal bisa meringankan beban pikiran dan mental yang dialami,” Ujarnya.

Sementara salah satu perwakilan dari agen BNI Kecamatan Ngoro menyampaikan hal yang sama berkaitan dengan bantuan makanan yang sudah diberikan hingga harapannya semoga bermanfaat bagi saudara yang terkena musibah banjir saat ini.

Kepada wartawan Wakil Bupati Jombang Sumrambah menyampaikan,” Pada fihak Pokphand dan agen BNI Kecamatan Ngoro saya ucapan terimakasih dan rasa syukur yang sedalam dalamnya atas sumbangan yang sudah diberikan,

Masih dari Wakil Bupati,” Semoga sumbangan yang sudah diberikan bisa meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah banjir beberapa hari yang lalu, sekaligus sebagai amal kebaikan untuk umat manusia,” Ucap Sumrambah. (Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan