Warga Tionghoa Peduli Warga Banjaragung Yang Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net. – Warga PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Kabupaten Jombang melakukan kegiatan kemanusiaan dengan berbagi bahan pokok berupa beras seberat 5 kwintal yang diserahkan langsung pada korban didampingi camat Bareng dan Kepala Desa Banjaragung. Kamis (04/02/2021).

Camat dan Kepala Desa mengarahkan Marga Tionghoa yang datang langsung menuju lokasi warga yang terdampak banjir di RT 10 Dusun Banjaragung dan RT 11 Dusun Banjarejo Desa Banjaragung Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang.

Menurut Ketua Paguyuban Toni harsono , ” Kami wakil dari Keluarga besar Tionghoa memberikan bantuan ini berniat dari hati yang tulus untuk solidaritas kemanusiaan untuk warga Desa Banjaragung yang mengalami musibah banjir,” Ulasnya.

Samu,in ketua Rt 10 dan Warsono RT 11 juga Kepala Desa Banjaragung Hasan Sulaiman Menyampaikan rasa terimakasih pada warga Tionghoa yang sudah memberikan atau menyisihkan sebagian rizkinya untuk warga kami, ” Ucapnya didepan warga Tionghoa.

Sedangkan Camat Bareng Usman ali menyampaikan,” Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang terimakasih pada warga Tionghoa, dan kelompok peduli yang lain yang sudah peduli dengan masyarakat terdampak banjir di Desa Banjaragung, Semoga berkah dan manfaat serta dimudahkan rezekinya,” Pungkas Camat.(Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan