Wakil Bupati Jombang Berkantor Di Kecamatan Bandarkedung mulyo Demi Warganya

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.Net – Setelah usai berkantor di Kecamatan Bareng kini bergeser di Kecamatan Bandarkedungmulyo dengan agenda yang sama, yakni memberikan semangat dan solusi pada masyarakat dalam menghadapi musibah banjir.Jum,at.(05/02/2021)

Tidak hanya semangat saja yang disuguhkan Wabub pada masyarakat 3 desa yang dilanda banjir di Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang, namun juga memfasilitasi terkait bantuan yang sangat dibutuhkan warga saat ini.

Dari berbagai sudut kesudut dihubungi melalui telepon selulernya, mulai dari teman, sahabat dan saudaranya wakil Bupati Jombang ini. semua dikondisikan untuk kepedulianya pada warga yang mendapat musibah.

Menurut Camat Bandarkedungmulyo Mahmudi ,” Banjir dari Avur bèsuk dan Avur brawijaya ada 3 Desa yang terkena musibah banjir, diantaranya, Desa gondang manis, Dusun Prayungan, Dusun manisrenggo kemudian Desa brangkal Dusun Proko dan Desa Banjarsari, Dusun Gisikan.

Jumlah orang yang terdampak ada 4757 jiwa. Jumlah warga mengungsi dibalai Desa gondang manis ada 300 jiwa,100 orang ngungsi disaudaranya, estimasi 200 orang waspada untuk diungsikan karena cuaca masih buruk.

Wakil Bupati Jombang Sumrambah menegaskan, ” Saya akan bekerja keras untuk masyarakat Bandarkedungmulyo, setelah dari Kecamatan Bareng 3 hari kemarin,

Masih dari Sumrambah,” Ini saatnya kerja nyata, dan reaksi cepat, untuk masyarakat yang terkena musibah, oleh karena itu saya sangat berterimakasih pada para dermawan atas kepedulianya pada warga yang kena musibah banjir juga pada Tim BPBD dan semua relawan, ” Tandasnya. (Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan