Konflik Di CV Adhi Djoyo Berbuntut Panjang.

  • Whatsapp

Nganjuk TKTNews Net – Bergulirnya berita yang viral di medsos tentang CV Adhi Djojo yang beralamat di Dusun Bulu Desa Babadan Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk sedah terjadi konflik lantaran dari susunan lembaga cv tersebut tiba – tiba di ambil alih oleh direktur dan komisarisnya.

Di duga untuk proses ambil alih akta notaris Bagus selaku wakil direktur mengaku tidak pernah di ajak berembug ,dan tahu tahu sudah ada peralihan Akta notaris sudah terjadi.

Hal ini membuat wadir kecewa dan merasa di abaikan dan juga di rugikan oleh sepihak

Bagus berharap untuk bisa klarifikasi keoada direktur dan komisaris , untuk meminta penjelasan ,terangnya.

Kebetulan komisaris Cv Djojo tersebut Mulyadi selaku kepala Desa Sumberejo Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo , ketika Bagus dan rombongan datang ke kator desa Sumberejo , Kamis 4/2/2021 kepala Desa sedang tidak ada di tempat.

Lalu dari pihak bagus menghubungi kades Mulyadi menjawab begini
Melalui Kuasa hukum nya, Prayogo Laksono, SH.MH.menjelaskan bahwa Sangkaan yang disangkakan tidak Sesuai dengan apa yang dituduhkan, jika permasalahan tersebut proses ke ranah Hukum kami siap membuktikan kebenarannya & Jika tidak Terbukti maka Kami Team Kuasa Hukum Juga mempersiapkan Materi Untuk Melaporkan Balik sesuai Prosedur Peraturan Serta Perundang Undangan yang berlaku

Dengan tegas Bagus mengatakan mau Klarifikasi tentang Dugaan bahwa dirinya bekerja sama dengan direktur CV Adhi Djojo tiba tiba nama wadir untuk dihapus dari struktur CV.

Hal ini menurutnya sudah melanggar pasal 266 KUHP yang berisi tentang Barang Siapa yang menyuruh memasukan keterangan palsu kedalam suatu akta otentik yang kebenarannya harus di nyatakan dalam akta itu dengan maksud untuk memakai atau menyuruh orang lain memakai akta itu seolah-olah sesuai kebenaran.

Di pidana jika pemakaian itu menimbulkan kerugian dan dipenjara 7 tahun.( Tim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan