Bersama Warga Binaanya Anggota Koramil 02/Paron Laksanakan Kerja Bhakti

  • Whatsapp

Ngawi TKTNews Net – Wujud kepedulian seorang Babinsa terhadap Warga binaannya terlihat seperti yang dilakukan Sertu Sugeng Babinsa Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi saat mendampingi masyarakat pada kegiatan kerja bhakti pembersihan rumput di sisi jalan di Desa Dawu Kecamatan Paron, Minggu (07/02/2021).

Kerja bhakti pembersihan lingkungan yang saya lakukan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucap Sertu Sugeng.

Meskipun hari Minggu, tetapi tidak ada halangan bagi saya bersama masyarakat untuk membersihkan lingkungan, justru karena hari minggu banyak warga yang libur bekerja, sehingga kami manfaatkan untuk kerja bhakti untuk membersihkan lingkungan.

Diharapkan dengan lingkungan yang bersih dapat menjadi contoh bagi yg lain, terutama menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya merawat lingkungan yang bersih, selain itu juga mengingatkan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Dalam kesempatan ini juga Sertu Sugeng juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.(pudi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan