55 Prajuritnya Mengikuti Seleksi Satgas Apter, Danrem 081/DSJ Beri Motivasi

  • Whatsapp

Madiun TKTNews Net – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. memberikan arahan dan motivasinya kepada puluhan personelnya yang disiapkan untuk melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter nantinya.

Hal itu dilakukannya, sesaat setelah para personelnya tersebut melakukan pengambilan nilai Garjas, sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi dalam proses seleksi.

Dikatakan Danrem, mereka yang dipilih untuk mengikuti proses seleksi tersebut merupakan personel pilihan dari satuannya masing-masing.

“Harusnya yang di depan saya ini adalah orang-orang yang sehat dan memenuhi syarat, serta siap untuk melaksanakan tugas,” ujarnya di Lapangan Mojorejo, Taman, Kota Madiun, Senin (8/2/2021) pagi.

Untuk itu ia menghimbau, agar mereka yang telah dipilih dapat menanamkan kebanggaannya dalam diri masing-masing. “Karena kebanggaan bagi seorang prajurit adalah melaksanakan tugas operasi seperti itu,” tegasnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, jika tugas yang diberikan itu merupakan kepercayaan dan sebagai wujud pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Oleh karena itu dirinya menekankan, agar mereka dapat menyiapkan dirinya masing-masing, serta nantinya dapat melaksanakan tugas tersebut dengan penuh kebanggaan dan tanggung jawab.

Tak ketinggalan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Danrem juga terus menghimbau untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Seperti diketahui, saat ini sebanyak 55 personel dari seluruh jajaran Korem 081/DSJ disiapkan untuk mengikuti proses seleksi sebagai Satgas Apter, yang nantinya akan melaksanakan tugas di Kodam XVI/Pattimura, Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.(arw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan