Pastikan Kondisi Anggotanya Bebas Covid- 19, Kodim 0803/Madiun Laksanakan Rapid Tes

  • Whatsapp

Madiun TKTNews Net – Dalam upaya menekan penyebaran virus Covid- 19, Kodim 0803/Madiun membuktikan komitmennya bersama Denkesyah 05.04.01 Madiun, menggelar pemeriksaan tes cepat kepada seluruh anggotanya.

Rapid test dilakukan terhadap para anggota Kodim 0803/Madiun, baik prajurit TNI maupun juga ASN lingkup Kodim, kegiatan itu dipusatkan di Markas Kodim Jl. Pahlawan no. 25, Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Senin (08/02/2021).

Dandim 0803/Maduin Letkol Inf Edwin Charles mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan bagi anggota sebelum diterjunkan ke masyarakat dan pos – pos Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan untuk melaksanakan tugas.

Tidak hanya Prajurit dan ASN yang diwajibkan melaksanakan rapid tes, Tampak Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0803 Ny. Sisca Edwin Charles beserta ibu – ibu anggota persit ikut melaksanakan rapid tes.

Selesai melakukan rapid tes Ny. Sisca Edwin Charles mengunkapkan, bahwa “anggota persit juga harus ikut dirapid untuk memastikan kesehatannya, Karena para istri prajurit ini juga sangat berperan penting dalam membantu dan mendukung kelancaran tugas suaminya.

“Upaya ini dilakukan untuk meyakinkan bahwa anggota kita beserta keluarganya dalam keadaan sehat dan terbebas dari virus Covid- 19,” ungkap Dandim.

Kami yakinkan betul Sebelum bertugas untuk membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19, kondisi anggota dalam keadaan sehat dan prima, tegas Dandim.(andik)
Authentikasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan