DPC APDESI Jombang Dan Undar Adakan Bansos Serta Bantuan Sembako

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net – DPC APDESI ( Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) bersama Rektor Undar melakukan kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam bentuk pembagian paket sembako berisi berbagai macam kebutuhan pokok untuk membantu masyarakat Desa Jarak Kecamatan Wonosalam yang terdampak banjir.(09/02/21)

Hal ini dilakukan semata mata untuk menjalin hubungan shlaturrohiim yang sudah lama terbentuk dan rasa kemanusiaan karena datangnya musibah bencana banjir bandang beberapa hari yang lalu.

Kedatangan rombongan APDESI dan Rektor Undar disambut baik oleh Kepala Desa Jarak beserta staf, berikut warga yang akan menerima bantuan sosial.

Salah satu penerima bantuan sebut saja Mbok Boinah (78 tahun) warga Jarak krajan mengatakan,” (Kulo matursuwun sanget , amargi sampun diparingi bantuan, jawa red, Saya ucapkan terimakasih karena sudah diberikan bantuan, ” Ungkap nenek ini.

Menurut Ketua DPC PABDESI Kabupaten Jombang Fakthurohman pada wartawan TKTNews.net mengatakan, ” Acara pada hari ini, sudah direncanakan, juga audensi bersama Penggurus ABDESI dan Rektor Undar bahwa kita semata mata ingin membantu saudara kita yang terdampak banjir bandang beberapa hari lalu, meskipun tidak terlalu besar jumlahnya minimal bisa meringankan beban mereka,”Jelas Gus Fakthurohman.

Ditambahkan Rektor Undar Maliki abi tholkah mengatakan , ” Menunjukkan kepedulian Kampus Undar, kemudian secara umum warga binaan Kampus Undar udah lama, bansos dilakukan karena kepedulian yang utama adalah shilaturrohiim, harapan kami, hubungan ini terjalin dengan baik, dan tak kalah pentingnya bisa membantu Undar bisa lebih eksis dari tahun sebelumnya, untuk di Kecamatan Wonosalam ini kita bersama ABDESI ada dua titik, Galeng dowo dan Desa Jarak,” Pungkasnya. (Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan