Jalankan protokol Kesehatan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Untuk Selalu Ingat Pesan Ibu

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net – Anggota Koramil tipe B 0802/09 Balong, Serka Puguh yang menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Karangmojo bersama Satgas covid-19 Desa Karangmojo hari ini melaksanakan kegiatan monitoring dan himbauan tentang pencegahan covid-19 kepada warga di desa binaan (Desa Karangmojo), Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Selasa (09/02/2021).

Bersama Satgas covid-19, Serka Puguh menghimbau warga Desa Karangmojo untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan covid serta membagikan masker kepada warga yang kebetulan ditemukan tidak mengenakan masker.

” Saya bersama Satgas covid Desa Karangmojo mengajak dan menghimbau warga agar selalu mengikuti himbauan pemerintah yang isinya agar masyarakat selalu ingat pesan ibu, yaitu untuk menjalankan protokol kesehatan dengan 3M, ” kata Babinsa Desa Karangmojo.

” Maka dari itu kami tidak henti – henti mengajak dan menghimbau kepada masyarakat khususnya di desa binaan untuk disiplin menerapkan 3M diantaranya menggunakan masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta menjaga jarak atau sosial distancing karena hal tersebut merupakan langkah yang hingga saat ini ampuh dan tepat menangani penyebaran covid-19,” jelas Serka Puguh.

Dengan telaten dan penuh humanis, Babinsa Desa Karangmojo bersama Satgas covid-19 Desa Karangmojo menghimbau dan mengajak warga Desa Karangmojo untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agar semua warga terhindar dari virus corona.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan