Camat Bungkal Lantik Sekretaris Desa Kunti

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net – Dengan dimutasikan- nya Sekdes Desa Kunti dua tahun yang lalu maka kekosongan Sekdes sementara diisi oleh Kaur Perencanaan Sdr. Sahid yang hari ini 11/02/2021 dilantik sebagai Sekretaris Desa Kunti Kecamatan Bungkal.

Sesuai Surat Keputusan Kepala Desa Kunti Nomor : 141/4/405.30.03.11/2021 tanggal 09 Februari 2021 tentang
Pengangkatan Perangkat Desa Kunti An. Sahid, Lk, Ponorogo / 20 September 1976, SLTA, Islam, Alamat Desa Kunti Kecamatan Bungkal dengan Jabatan Lama Kaur Perencanaan Desa Kunti Kemudian Diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Sekretaris Desa Kunti Kecamatan Bungkal.

Camat Bungkal Bambang Sucipto, S.Sos. menyampaikan setelah dikukuhan dan diambil sumpah secara resmi telah definitif menjadi Sekretaris Desa dan dapatnya menjalankan tugas sesuai tupoksinya dan mengemban amanat sesuai harapan Masyarakat Desa.

Dengan adanya PPKM Mikro dan Surat Edaran Bupati Ponorogo, ini agar seluruh Jajaran Pemerintah Desa dapat mematuhi terkait aturan yang mengatur didalamnya, sementara Polsek tidak mengeluarkan Surat ijin kegiatan sampai batas tertentu pungkas Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno, S.Sos.(Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan