KUASA HUKUM IMAM GHOZALI BESERTA TIM ADVOKAD SIAP MENDAMPINGI AZIZ RAHAYU

  • Whatsapp

Nganjuk TKTNews.Net – Terkait perubahan sertifikat atas hak milik pasangan tuna netra Bukhori dan Azis Rahayu yang tinggal di Dusun Patran RT 02 RW 01 Desa Sonobekel Kecamatan Tanjung Anom berubah nama ke oknum Pengacara ARS.

Imam Ghozali S.H, M.H, selaku Kuasa Hukum Azis Rahayu menjelaskan (11/2/2021), “Saya sangat miris dan kasihan melihat kondisi Azis Rahayu dan Bukhori, saya beserta tim advokad bersedia menjadi Kuasa Hukumnya dengan Prodi cuma – cuma (memberikan kuasa secara geratis) dengan berlandaskan rasa kemanusiaan untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi Klein kami, disini kami akan melakukan bantuan hukum berdasarkan data yang sudah ada pada kami”.

Kepada awak media Azis Rahayu menjelaskan, “Bahwa dirinya tidak pernah menjual tanah tersebut kepada ARS, hanya meminta bantuan balik nama sertifikat ke nama saya, dikarenakan itu tabungan untuk masa depan anaknya.

Tetapi sampai sekarang sertifikat tersebut tidak kunjung jadi, malah sertifikat berpindah nama menjadi atas nama ARS lalu dijual tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Proses pergantian nama sertifikat, atas nama Azis Rahayu ke ARS melalui proses jual beli dihadapan Notaris Agung Raharjo S.H, M.Kn selaku PPAT, pada tanggal 4 Juli 2017 dengan no 192/2017, yang tertulis disertifikat daftar isian 208 No 4798/2011 Kantor Pertanahan Kabupaten Nganjuk.

ARS Pengacara asal Desa Malangsari Kecamatan Tanjung Anom ketika dikonfirmasi awak media di Lesehan Resto Rakitos yang bertempat di Jalan Sukomoro Nganjuk, mengatakan dengan tidak mengurangi rasa hormat terhadap media tentang permasalahan ini, mohon konfirmasi ke Bapak Gundi Sintara, S.H, M.H dan Bambang Sukoco S.H, M.H, sebagai Kuasa Hukum saya”ujarnya.

Saat itu juga Gundi Sintara S.H, M.H, sekitar pukul 15:00 menjelaskan melalui via telepon seluler, memang sudah ada pembicaraan namun belum ada kuasa tertulis dari ARS, ujar Gundi.(Abdul Rohim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan