Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Siapkan Posko PPKM Skala Mikro

  • Whatsapp

Trenggalek TKTNews Net – Guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di wilayah jajaran Kodim 0806/Trenggalek, Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Serka Timor bekerja sama dengan Aparat Pemerintah Desa dan Polsek untuk menyediakan tempat Posko PPKM Mikro yang berada di Desa Gondang, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Sabtu (13/2/21).

“Dalam pembuatan Posko perlu adanya kesiagaan baik peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan dalam penanggulangan Covid-19. Termasuk kesiapan personel yang disiagakan, mengingat fungsi posko ini juga memberikan pelayanan setiap pengaduan masyarakat, khususnya pendatang/pemudik dari luar wilayah sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona,” ucap Serka Timor.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, diberlakukannya PPKM Skala Mikro yang di canangkan oleh pemerintah perlu dukungan masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini perlu untuk mencegah terjadi kenaikan kasus positif Covid-19 terus menerus,” imbuhnya.

“Dengan adanya PPKM skala mikro ini nantinya, kami selaku Aparat Kewilayahan akan mengambil langkah humanis guna mendorong masyarakat agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tugu,” pungkasnya.(fr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan