Forkopimda Madiun Resmikan Posko PPKM Skala Mikro

  • Whatsapp

Madiun TKTNews Net – Pemerintah Kabupaten Madiun resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro. Hal ini sesuai dengan instruksi Permendagri nomor 23 tahun 2021. Acara peresmian dibuka oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos., dan didampingi Forkopimda Madiun, Sabtu (13/02/2021).

Dalam sambutanya Bupati Madiun menyampaikan, Kami ucapan banyak terimakasih atas kesiapsiagaan warga dalam upaya melaksanakan progam kampung tangguh dan One Gate System.

Dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid- 19 ini, diharapkan kerja sama dan saling mendukung warga masyarakat dengan program pemerintah yang dilaksanakan.

Bupati juga menambahkan, target yang harus dicapai program pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro yaitu budaya malu bila tidak memakai masker.

Sementara itu Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles melalui Pasiter Kapten Inf Agus Eko menyampaikan, pihaknya akan sepenuhnya mendukung Pemerintah Kabupaten Madiun dalam penerapan PPKM mikro ini.

Dandim juga berpesan kepada jajaranya untuk senantiasa bersikap humanis dalam menegakan dan menghimbau masyarakat terkait penerapan PPKM berskala mikro, dengan harapan akan timbul kesadaran dari dalam diri masing – masing warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.( Hen/Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan