Menginap Bersama Istri Pria Asal Tanggulwelahan Tulungagung Ditemukan Tewas Di Kebun Warga

  • Whatsapp

Trenggalek TKTNews Net Warga Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek digegerkan oleh penemuan mayat pria dengan posisi tengkurap, telanjang dada dan memakai celana jin pendek warna biru, Sabtu (13/02/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.
Kapolres Trenggalek AKBP. Doni Satria Sembiring SH, melalui Kasubbag Humas Iptu Bambang Purwanto saat di konfirmasi wartawan membenarkan temuan mayat tersebut.

” Memang benar, jasad pria tersebut diketahui bernama Rohmansah (30), warga Desa Tanggulwelahan, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung.” Ungkap Bambang Purwanto.

Masih menurut Bambang, jasad Romasah diketahui pertama kali oleh Husain warga desa setempat.

Namun terkait penyebab tewasnya korban, Polisi belum bisa memastikannya.
“Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. Nanti kita sampaikan jika sudah ada perkembangan lebih lanjut,” terang Bambang

Namun dari informasi yang diterima awak media, sebelum kejadian korban bersama perempuan menginap dirumah saudaranya Pujud, sekitar pukul 03 .00 pagi didatangi beberapa orang dan terjadi keributan.

Selanjutnya korban melarikan diri keluar rumah hingga pada pagi hari ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Sekitar jam 03.00 WIB korban didatangi beberapa orang, terjadi ribut, lalu korban melarikan diri keluar rumah.” tutur sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Dari pantauan awak media, di kediaman rumah korban keluarga tampak berduka dan warga sekitar sudah mempersiapkan tempat pemakamannya. (has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan