MENINGGALNYA ROHMANSAH ALIAS PERCIL DI KEBUN WARGA

  • Whatsapp

Trenggalek TKTNews Net – Meninggalnya Rohmansah (32) alias Percil pria asal Desa Tanggulwelahan Kecamatan Besuki Tulungagung, yang ditemukan tidak bernyawa di kebun milik warga Dusun Gandu Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Sabtu kemarin, terungkap penyebabnya.

Hal itu disampaikan Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasubbaghumas IPTU Bambang Purwanto kepada wartawan Minggu (14/02/2021).

Menurut Bambang, dari hasil pemeriksaan otopsi yang dilakukan pada jasad korban, kematian Rohmansah alias Percil diduga akibat serangan jantung. Namun demikian pada bagian kepala ditemukan ada pembuluh darah yang pecah diduga akibat benturan.

“Jika berdasarkan hasil otopsi kematian korban dikarenakan mengalami serangan jantung, namun pada kepala bagian belakang korban juga ditemukan adanya pembuluh darah yang pecah akibat benturan,” ungkap Bambang.

Kronologi kejadian lanjut Bambang, awalnya korban Rohmansah alias Percil bersama Wiwit Endang Purbasari menginap di rumah Pujud Sabtu (13/02/2021), sekira pukul 03.00 WIB didatangi oleh NR alias Demit yang masuk ke dalam kamar tidur melalui jendela kemudian melakukan kekerasan fisik kepada Percil dengan cara sempat memukul mengenai bagian kepala.

Selanjutnya Wiwid dan Rohmansah melarikan diri keluar rumah, kemudian dikejar oleh pelaku bersama teman nya SP namun korban tidak terkejar/tertangkap.

Selanjutnya, Pukul 06.00 WIB NR alias Demit bersama SP dan RN kembali ke rumah Pujut dengan maksud mencari Korban namun tidak ketemu.

Pada saat mau pergi ketiganya diberitahu oleh warga ada penemuan mayat di lokasi kebun, pelaku melihat dan hafal mayat tersebut adalah orang yang mereka cari, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Watulimo.

“NR alias Demit ini adalah suami dari Wiwid Endang Purbasari, dari pengakuannya Pelaku
sempat melakukan pemukulan dengan tangan kanan sebanyak satu kali mengenai bagian kepala”, imbuh IPTU Bambang

Setelah dilakukan olah TKP dan keterangan dari saksi saksi, NR alias Demit ditetapkan sebagai tersangka.

Beberapa barang bukti yang diamankan Polisi, 1(satu) potong celana pendek jeans warna biru (milik korban), 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda CB 150 warna merah No.Pol. AG 4367 CF, 1 (satu) potong jaket kain warna hitam, 1 (satu) potong kaos oblong warna merah, 1 (satu) potong celana pendek warna hitam, 1 (satu) buah helm merk INK warna ungu gelap.

“Pelaku dijerat dengan Pasal Penganiayaan jika perbuatan itu menjadikan luka berat sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat (1) subs pasal 351ayat (2) KUHPidana.” ‘tutup IPTU Bambang Purwanto. Hingga saat ini Satreskrim Polres Trenggalek masih mendalami kasus ini. (Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan