Pembagian Paket Sembako Dan santunan Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

Kediri TKTNews Net –
Di kediaman kepala desa Juwet, Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri .

Suyanto membagikan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Rutin setiap bulan berupa 80 paket Sumbako yang di bagikan ke 20 paket anak yatim piatu, sisanya 60 paket untuk janda dan lansia. (14-2-2021)

Pengelolah tambang BSN selalu menepati janji dan sepakat jika persentase mencapai target maka pihak pengelola tambang berusaha untuk membagikan paket sumbako untuk warga dan santunan anak yatim piatu di lingkungan sekitar tambang.

Menurut salah satu penerima Corporate sosial responsibility (CSR) menjelaskan ” kami sangat berterima kasih sekali atas bantuanya yang telah di berikan ,dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban keluarga kami.

Aminah merupakan salah seorang koordinator untuk penerimaan santuan kepada 20 anak yatim piatu, menjelaskan bahwa saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan santuan ini yang di lakukan setiap bulan

Kepala Desa Juwet berharap ,semoga dengan lancarnya pemberian CSR yang di lakukan oleh pengelola tambang ini masyarakat kami sedikit terbantu dan saya mengucapkan banyak terima kasih

Saya BSN dari CV. Adhi Djojo mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah banyak membantu dan bekerja sama dan selalu menyufot kita untuk kelancaran semuanya (ABDUL ROHIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan