Di Tengah Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 09/Jogorogo Tetap Semangat Bantu Warga

  • Whatsapp

Ngawi TKTNewd Net – Anggota Koramil 09/Jogorogo Kodim 0805/Ngawi Serda Agus Sulistyo bersama masyarakat bergotong-royong membuat talud jalan sepanjang 80 M bertempat di Desa Jogorogo Kecamatan Jogorogo, Minggu (14/02/2021).

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan Serda Agus melaksanakan kerja bhakti bersama warga binaannya melaksanakan pembuatan talud jalan sepanjang 80 m.

Serda Agus menyampaikan, kegiatan yang saya lakukan bersama warga ini merupakan suatu bentuk kepedulian saya sebagai seorang Babinsa kepada warga binaan saya.

Dalam Kesempatan ini Serda Agus mengajak masyarakat Desa Jogorogo agar selalu bekerjasama untuk membangun Desa dan harus selalu kompak dalam segala hal seperti kegiatan kerja bhakti seperti yang sekarang di lakukan ini, tuturnya.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Serda Agus bersama warga ini terlihat sangat bersemangat dan kompak melaksanakan kerja bhakti pembuatan talud jalan Desa ini.

Sementara itu Bapak Kusno salah satu perangkat Desa Jogorogo megucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah menyempatkan waktu untuk membantu masyarakat.

Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga ini membuat warga semakin bersemangat, karna Babinsa selalu memotivasi masyarakat untuk saling bekerja sama dalam setiap kegiatan, ucapnya.(pudi)
Authentikasi (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan