Diduga Serangan Jantung, Nenek Penjual Rujak Asal Plandaan Meninggal Dengan Bersujud

  • Whatsapp

Diduga Serangan Jantung, Nenek Penjual Rujak Asal Plandaan Tulungagung Meninggal Dengan Bersujud

Tulungagung TKTNews Net – TKTNews Net, Warga Desa Plandaan Kecamatan Kedungwaru dikejutkan dengan meninggalnya seorang nenek dengan posisi bersujud, Senin (15/02/2021)

Korban diketahui bernama Supatmi (65) yang sehari harinya berjualan rujak dirumahnya.

Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto melalui Paur Humas Polres Tulungagung IPTU Nenny Sasongko saat dikonfirmasi media membenarkan adanya kejadian tersebut.

Nenny menerangkan, menurut para saksi, orang yang biasa membeli rujak kerumah korban, korban tidak ada di tempat sehingga mencoba melihat kedalam rumah dan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi sujud.

“Keterangan saksi lain, korban paginya masih terlihat berjualan namun siangnya tidak, dan ternyata korban ditemukan meninggal didalam rumahnya sekitar pukul 12.30 WIB,” terang Nenny.Senin (15/02/2021)

Nenny menambahkan, mengetahui hal tersebut, kemudian saksi melapor ke perangkat desa, dan dilanjutkan ke Polsek Kedungwaru

Tidak lama kemudian setelah mendapat laporan, petugas Polsek Kedungwaru bersama dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tulungagung mendatangi lokasi kejadian.

“Dari hasil pemeriksaan petugas pada jasad korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung,” imbuh Nenny.

Atas permintaan keluarga korban tidak menghendaki dilakukan visum lebih lanjut.

“Jasad korban tidak dilakukan visum lantaran pihak keluarga bisa menerima atas meninggalnya korban,”tutupnya Nenny. (Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan