Diduga Tersengat Listrik,Tewas Diatas Plafon

  • Whatsapp

Tulungagung TKTNews Net – Di duga Tersengat listrik,Nasib na,as menimpa S. Mukaji (68) warga Desa Plandaan kecamatan Kedungwaru Tulungagung, karena kesetrum listrik dirumah Anton Efendi kelurahan Kepatihan KecamatanTulungagung, Senin (15/02/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Tulungagung melalui Kasubbag Humas Polres Tulungagung IPTU Tri Sakti saat dikonfirmasi media membenarkan adanya kejadian tersebut.

Tri Sakti menerangkan, kronologis kejadian sekira pukul 09.00 WIB korban bersama dengan anaknya berinisial AR (12) bekerja memperbaiki listrik dirumah Anton.

Dengan menaiki tangga untuk membuka salah satu plafon dan langsung memperbaikinya di atas plafon, sekira pukul 14.30 WIB anak korban bermaksud menelpon korban untuk berpamitan pulang, namun tidak ada jawaban sehingga anaknya menaiki tangga bermaksud melihat ayahnya dan ternyata ayahnya sudah tergeletak diatas plafon.

“Saat di cek diatas plafon,korban didapati sudah dalam kondisi terkapar, badannya lemas dengan hidung mengeluarkan lendir. Mengetahui hal tersebut saksi melaporkan kejadian ke Polsek Kota Tulungagung,” terang Tri Sakti.

Setelah menerima laporan ,petugas mendatangi lokasi kejadian bersama petugas Inafis dan SPKT Polres Tulungagung guna proses evakuasi korban.

“Proses evakuasi korban sekitar pukul 15.15 WIB karena menunggu petugas PLN memutuskan aliran listrik ditempat kejadian karena jika tidak dimatikan listriknya akan beresiko petugas dalam proses evakuasi korban,”imbuh Tri Sakti.

Setelah korban berhasil dievakuasi selanjutnya dilakukan pemeriksaan medis namun korban sudah tidak tertolong lagi.

“Dari hasil pemeriksaan dokter, korban meninggal dunia karena tersengat arus listrik. Selanjutnya jasad dibawa ke RSUD dr Iskak,”pungkasnya.(Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan