Gubernur Jatim Tinjau Langsung Lokasi Longsor Ngetos

  • Whatsapp

Nganjuk TKTNews Net – Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa meninjau lokasi longsor di desa Selopuro Kecamatan Ngetos Nganjuk Jawa Timur.

Pada kunjungan kali ini Gubernur Jatim menyempatkan diri melihat langsung lokasi terjadinya longsor, dengan difampingi Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi serta unsur Forpimda lainnya.

Setelah meninjau lokasi longsor, rombongan Gubernur Jatim mengadakan tatap muka dsn menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban longsor Ngetos.

” Saya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga korban tanah longsor Ngetos, semoga almarhum dan almarhumah korban longsor mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan YME “. Ungkap Gubernur.

Gubernur Jatim juga menyerahkan bantuan kepada keluarga korban tanah longsor.

Selesai bertemu langsung dengan keluarga korban longsor, Gubernur Jatim didampingi Forpimda Nganjuk meninjau lokasi pengungsi yang disediakan di SD Ngetos.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa memberikan suport kepada para pengungsi agar tetap tabah dan semangat.

Khofifah juga memberikan bantuan alat permainan kepada anak anak agar bisa digunakan di tempat pengungsian dan untuk tetap menjaga moril anak anak pengungsi.

Untuk diketahui longsor di desa Selopuro Kecamatan Ngetos Nganjuk, terjadi pada hari minggu (14/02/21) sore hari karena intensitas curah hujan yang tinggi di daerah tersebut.( Abdul Rohim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan