Warga Desa Wonosalam Dikejutkan Adanya Orang Gantung Diri

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net – Warga Dusun Sumber RT 05 RW 12 Desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang digemparkan adanya salah satu tetangganya yang bernama porno (+ – 70 tahun) diketahui gantung diri di ranting pohon cengkeh dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Saat pukul 05.00 WIB Alfiah Warga setempat berjalan kedepan rumahnya mengetahui Parno posisi berdiri dibawah pohon dia sempat berfikir bergurau karenaposisikakinempelditanah, saat didekati ternyata ada tali yang mengikat dilehernya, dirinya kaget karena posisi sudah meninggal dunia, kemudian segera dilaporkan pada Saiful sebagai kepala Dusun, menghubungi Kepala Desa dan dilanjutkan lapor ke Polsek Wonosalam.

Menurut Saiful dan beberapa kerabat dekatnya mengetahui waktu shubuh masih sholat berjamaah di mushola, entahlah apa yang membuat korban putus asa seperti ini.

Atas kejadian tersebut sempat membuat panik dari beberapa keluarga termasuk (anak dan istrinya) yang ditinggalkan, karena sebelumnya korban tidak ada tanda tanda untuk berbuat nekad seperti yang dilakukan saat ini.Selasa (16/02/21).

Anak korban sebut saja Yudi yang saat itu berada di luar rumah mendengar kabar bahwa orang tuanya meninggal dengan cara gantung diri, langsung pulang menuju lokasi kejadian sekaligus menurunkan korban dari jeratan tali tapar yang mengikat leher ayahnya.

Menurut Kapolsek Wonosalam Iptu Khamdani menyampaikan, ” Di TKP ditemukan seutas tali tampar dan kursi plastik untuk injakankorban, dari keterangan dokter dan tim Inafis Polres Jombang saat mengidentifikasi tidak ditemukan adanya kekerasan,

,”Sedangkan dari fihak keluarga korban bisa menerima atas kejadian ini bahwa murni bunuh diri disertai dengan surat pernyataan disaksikan Kepala Desa Wonosalam ,” Tandasnya. (Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan