Cegah Covid, Kodim 0802/Ponorogo Himbau Warga Untuk Patuh Himbauan Pemerintah

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net – Agar kita semua terhindar dari penyebaran covid-19, Kodim 0802/Ponorogo bersama instansi terkait terus menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Ponorogo untuk patuh terhadap himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Himbauan tersebut dilaksanakan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo bersama instasi terkait dalam berbagai kegiatan di lapangan termasuk para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang ada di Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo yang juga selalu aktif mensosialisasikan 5M kepada warga di desa binaan.

Salah satunya yaitu Koramil tipe B 0802/ 01 Kota Ponorogo bersama instansi terkait di Kecamatan Kota Ponorogo yang selalu aktif mengajak warga Ponorogo untuk patuh terhadap himbauan pemerintah yaitu disiplin menjalankan protokol kesehatan utamanya 5M.

” Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas merupakan himbauan pemerintah agar wilayah Ponorogo khususnya dan Indonesia pada umumnya segera bebas dari pandemi covid-19, ” kata Pelda Dadang sebagai tertua dari Koramil tipe B Koramil 0802/01 Kota Ponorogo dalam operasi gabungan tersebut.

” Untuk itu kami bersama aparat terkait tidak berhenti untuk mengajak dan menghimbau warga agar mematuhi himbauan pemerintah tentang 5M tersebut karena masalah covid-19 ini adalah masalah kita bersama, ” jelas Pelda Dadang.

Anggota Koramil tipe B 0802/01 Kota, anggota Polsek Kota dan Satgas Kelurahan Kota Ponorogo melaksanakan operasi gabungan penanganan dan penegakan disiplin Protokol kesehatan Covid-19 di Pasar rakyat Tonatan.

Dalam operasi gabungan tersebut, bagi masyarakat yang didapati masih melanggar protokol kesehatan Covid 19 salah satunya tidak memakai masker, maka diberi teguran dan peringatan agar tidak mengulagi pelanggaran tersebut.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan