Penemuan Bayi Laki – Laki Dalam Keadaan Sehat Di Dalam Masjid An- Nur

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net – Telah ditemukan Bayi Laki – Laki dalam keadaan sehat di dalam Masjid An – Nurr di dukuh Kutu Desa Kutukulon Kecamatan Jetis. Jum’at 19/02/2021 Pukul 16:00 WIB.

Ciri – Ciri Bayi yang ditemukan jenis Kelamin laki – laki, Berat 3,5 kg, Panjang 49 cm, Usia Perkiraan 5 hari.
Pada saat ditemukan dibungkus pakai kerudung warna coklat.

Saksi Sugiarti, Umur 70 tahun, Jenis Kelamin Perempuan, Pekerjaan Swasta, Alamat RT 02 RW 01 dukuh Kutu Desa Kutukulon Kecamatan Jetis.

Citra, Umur 34 tahun, Jenis Kelamin Perempuan, Pekerjaan Swasta, Alamat RT 02 RW 01 Dukuh Kutu Desa Kutukulon Kecamatan Jetis.

Hanif Nahariyanto, Umur 48 Tahun, Sekdes, Alamat RT 02 RW 02 dukuh Kutu Desa Kutukulon Kecamatan Jetis.

Kronologis kejadian, Pada jam 16:00 WIB Sugiarti bermaksud akan berbelanja Dirumah tetangganya melewati Masjid An – Nurr, saat lewat Masjid mendengar tangisan Bayi dan mencari sumber suara tersebut.

Kemudian menemukan sumber suara yaitu Seorang Bayi Laki – Laki di dalam Masjid dan dibungkus dengan kerudung warna coklat dan dalam keadaan sehat.

Lalu menghubungi Citra dan Hanif Nahariyanto, Sekdes. Dan melapor ke Polsek Jetis.
Anggota SPKT Polsek Jetis Langsung menuju ke TKP selanjutnya Bayi tersebut bersama Bidan Desa Kutukulon dibawa ke Puskesmas Jetis untuk dirawat.

Dari hasil pulbaket dengan Sugiarti bahwa sebelumnya telah melihat Seorang Laki – Laki bukan warga Kutukulon naik Sepeda Motor dan berhenti diserambi Masjid An- Nurr, namun tidak tahu identitas dan keperluan apa Seorang Laki – Laki tersebut dan mengira sehabis Sholat Ashar.

Selanjutnya dari Unit Reskrim Polsek Jetis saat ini sedang melaksanakan penyelidikan terkait dengan penemuan bayi tersebut.(Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan