Sat Resnarkoba Polres Jombang Ringkus Dua Pelaku Yang Merupakan Target Operasi

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net – Dua orang tersangka pengedar narkotika jenis sabu, berinisial ZR (42), warga Desa Pulo Lor, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, atau rumah tempat tinggal Desa Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang, dan AM (21), warga Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, berhasil diringkus anggota Sat Resnarkoba Polres Jombang.

Anggota Sat Resnarkoba Polres Jombang, terus memburu dan menangkap para pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Kabupaten Jombang, sampai ke akar akarnya.

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, S.H menjelaskan Dua tersangka ditangkap saat di rumah, yang terletak di Desa Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang karena tersangka ZR dan AM merupakan Target Operasi (TO),

“Anggota Sat Resnarkoba Polres Jombang melakukan penggerebekan dirumahnya dan berhasil melakukan penangkapan berikut barang buktinya, pada hari rabu, (12/02/2021).

Tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Jombang untuk menanggung semua perbuatannya, dan dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Masih dari Kasat Narkoba ,“ Tersangka melanggar dalam Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU. RI. No. 35 tahun 2009, tentang narkotika ,”Pungkas Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, S.H.(Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan