Fraksi Nasdem Kabupaten Nganjuk Berikan Bantuan Pada Warga Korban Banjir

  • Whatsapp

Nganjuk.TKTNews.net – Ketua DPD
Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk
H. Herry Widianto SE melakukan baksos, seperti yang sudah pernah dilakukan beberapa hari yang lalu.

Fraksi NasDem di dampingi Garda Pemuda Nasdem dan pengurus DPD turun ke lakosi yang terdampak banjir untuk memberikan bantuan langsung. Sabtu (20-02-21)

Nampak hadir dalam kegiatan ini dan terlibat langsung dalam memberikan bantuan diantaranya, Yogi dirgantara SH, Lilik sulistyowati SE dan Hj.Ratna wulandari.

Perwakilan dari Fraksi Partai Nasdem melalui Lilik Sulistyowati SE yang juga anggota Komisi IV DPRD Nganjuk menyampaikan ,” Saya atas nama Fraksi Nasdem Kabupaten Nganjuk ikut prihatin dengan adanya musibah yang menimpa warga Desa Karangsemi,

“Partai Nasdem harus selalu hadir di tengah2 masyarakat, dengan adanya bantuan beras dan air mineral ini, semoga sedikit bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir,” Jelasnya.

Yogi Dirgantara SH, juga memberikan bantuan pada warga di Desa Grojogan Kecamatan Berbek dilanjutkan kegiatan sosial di tengah bencana banjir, serta meninjau langsung lokasi untuk mendapatkan informasi, guna kedepan dapat meminimalkan resiko banjir terulang di wilayah tersebut.

Suwito selaku Kepala Desa Grojogan yang di wakili oleh Kebayan Grojogan Jamari dan Eny Suyati selaku Kepala Desa Karangsemi menyampaikan hal yang sama, yakni mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan, itu artinya Partai Nasdem memberikan perhatian khusus kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir yang terjadi.

Bantuan ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat, semoga Partai NASDEM, dan seluruh anggota tetep jaya, sukses selalu, sentiasa di beri kemudahan dan kelancaran dalam pekerjaan,” imbuhnya.(Him)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan